Sherry Jolieca Ingin Sukses Seperti Blackpink

admin

Sherry Jolieca Ingin Sukses Seperti Blackpink

Dinastipk77.com – Jakarta, Sherry Jolieca (14) punya mimpi besar dalam menekuni hobinya di dunia tarik suara sejak awal.

Meski masih duduk ke bangku sekolah, Sherry Jolieca tak mengurungkan niatnya menjadi penyanyi profesional, untuk mengasah bakatnya ke dunia musik.

Sejak usia enam tahun, Sherry Jolieca mengaku sudah melakukan latihan vokal secara mandiri dan berlatih otodidak, agar kemampuan vokalnya terus terasah. Judi Online

“Karena aku pengin menjadi penyanyi, aku mulai latihan sejak kecil,” kata Sherry Jolieca kepada Warta Kota, ketika temui ke kawasan Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Anak dengan nama beken Sherry Jomo itu mengaku ia juga terjun ke dunia akting. Saat ini, ia juga adalah cameo dalam sinetron yang tengah tergemari anak muda bertajuk ‘Dari Jendela SMP’.

Namun, putri dari pasangan Rex Ariestoles Siwy dan Elisya Olive ini tetap fokus bermusik dengan menyiapkan karya album terbarunya. Domino99

Ia menegaskan punya mimpi bisa sukses ke musik seperti idolanya, yakni Blackpink dan Shailene Woodley.

Sherry Jolieca Ingin Sukses Seperti Blackpink
Sherry Jolieca.

Sherry Jolieca Ingin Sukses Seperti Blackpink

“Dalam waktu dekat aku akan membuat album sendiri. Aku ingin mencoba peruntungan dan meramaikan industri musik Indonesia. Siapa tau bisa seperti Blackpink,” ucapnya.

Selama ini, model iklan cantik tersebut melatih tekhnik menyanyinya secara terus menerus, dengan mengcover beberapa lagu hits di Indonesia, dengan berkolaborasi bersama Mizayya The Koncos dari MTK studio, yang produseri oleh Randy Putra mantan gitaris band Supernova.

“Jadi sambil belajar online aku juga terus mengasah vokal aku dengan cover lagu,” ungkapnya. BandarQ Online

Anak bernama lengkap Sherry Jolieca Modigliani Siwy itu menceritakan pengalamannya ke dunia musik, dengan mengikuti beberapa program ajang pencarian bakat, seperti The Voice Kids tahun 2017.

“Terus tahun 2018 aku masuk audisi label SM Entertainment. Terus tahun 2020 ini aku kembali masuk ke tahap II audisi The Voice Kids Indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sherry Jolieca itu mengaku berbagi cerita ini, karena ia ingin mengajak anak-anak seusianya jangan takut untuk mengejar mimpinya sendiri. Poker88

“Ya aku mau sampaikan, kita harus terus berjuang meraih mimpi kita, tapi jangan lupa untuk tidak meninggalkan pendidikan. Aku juga masih sekolah, tapi aku ingin berjuang menjadi penyanyi profesional,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atta Ajak Aurel Temui Ortu ke Malaysia

Atta Ajak Aurel Temui Ortu ke Malaysia Dinastipk77.com – Jakarta, Hubungan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mendekati ke arah yang lebih serius. Atta Halilintar dan Aurel bahkan sempat kabarkan akan menikah pada tahun ini. Sayangnya, Atta terpaksa menunda […]

Subscribe US Now