Raffi Ahmad Beli Besi untuk Rumah Baru

admin

Raffi Ahmad Beli Besi untuk Rumah Baru

Dinastipk77.com – Jakarta, Raffi Ahmad kembali pusing oleh biaya pembangunan rumah barunya di Andara.

Betapa tidak, untuk besi beton kontruksi basement idamannya saja Raffi Ahmad mengodok kantong dalam.

Besi beton kontruksi basement rumah Raffi Ahmad seharga Rp 3 miliar. Judi Online

Terketahui bersama Raffi Ahmad tengah membangun rumah pribadinya ke Andara. Bahkan biaya pembangunan rumah Raffi Ahmad taksir akan menghabiskan uang sebanyal Rp 100 miliar.

Rumah Raffi Ahmad juga bakal melengkapi sejumlah fasilitas mewah, seperti lift mobil di basementnya.

Setelah berlangsung sejak bulan Agustus 2020, Raffi Ahmad lalu meninjau progres pembangunan rumahnya.

“Gimana aman bos ?” kata Raffi Ahmad kutip Dinastipk77 dari akun Youtube Rans Entertainment.

Setelah 3 bulan berjalan, pembangunan rumah Raffi Ahmad sudah menunjukan progress yang signifikan.

Basement yang ia idamkan sudah nyaris rampung. Domino99

Saat ini proses pembuatan basement ke rumah Raffi Ahmad masih dalam penggalian.

“Udah tergali semua,” kata Raffi Ahmad.

Dalam membuat kontruksinya, setidaknya ada 69 lubang yang tergali.

“Kita ke dalam, mobil bisa 8 , motor gede bisa 4 atau lima, 8 mobil bisa ke bawah,” terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Beli Besi untuk Rumah Baru
Raffi Ahmad beli besi kontruksi basement untuk rumah baru seharga Rp 3 miliar.

Raffi Ahmad Beli Besi untuk Rumah Baru

Ia menjelaskan untuk menggali saja membutuhkan biaya yang cukup mahal.

“Ini bikin gini aja lumayan mahal, belum yang lain,” kata Raffi Ahmad.

Proses pembangunan rumah Raffi Ahmad secara keseluruhan ditargetkan rampung 4 tahun. BandarQ Online

“Bikin basement aja hampir 5 bulan yah, karna ngegali dulu. Bahkan kalau udah selesai baru bisa naik. kedalaman 20 meter,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad lalu beralih ke lokasi lain. Bahkan Kali ini suami Nagita Slavina tersebut meninjau ke tempat perakitan besi untuk kontruksi rumahnya.

“Beli besi gini aja mahal banget sumpah, sebenarnya aku udah cuma mau kasih motivasi aja kerja keras,” kata Raffi Ahmad.

“Nih besi begini abis berapa ?” tanya Raffi Ahmad.

“Total sekitar Rp 3 m, besi doang, khusus dari Krakatau Steel, pesen langsung,” jelas Beben.

Raffi Ahmad pun merasa heran karena tabungannya yang kian menipis. Poker88

“Pantesan uang di tabungan kok kalau ada om beben laporan ini uang udah menipis ayo kerja lagi,

Pantesan pagi-pagi udah laporan, ngebor ke dalam 300, besi udah 3 m, belum yang lain, belum nanti naik ke atas, gak ngerti gua.

Udahlah guys, langsung darah tinggi dengernya.

Kita harus kerja keras, apapun itu, jangan mengeluh, no pont no game, tidak ada yang tidak capek kau kita mau ngedapatin yang kita mau,” tutup Raffi Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden China Xi Jinping Diduga Positif Corona

Presiden China Xi Jinping Diduga Positif Corona Dinastipk77.com – Jakarta, Daftar pemimpin negara yang terinfeksi virus corona kemungkinan bertambah. Terbaru, Presiden China Xi Jinping menduga terkena corona. Dugaan Presiden China Xi Jinping positif corona timbul setelah pada Rabu (14/10/2020) Presiden […]

Subscribe US Now