Presiden China Xi Jinping Diduga Positif Corona

admin

Presiden China Xi Jinping Diduga Positif Corona

Dinastipk77.com – Jakarta, Daftar pemimpin negara yang terinfeksi virus corona kemungkinan bertambah. Terbaru, Presiden China Xi Jinping menduga terkena corona.

Dugaan Presiden China Xi Jinping positif corona timbul setelah pada Rabu (14/10/2020) Presiden Xi jinping tampak batuk berkali-kali ketika membaca kalimat akhir pidatonya. Judi Online

Melansir Newsweek, Xi duduk ke panggung bersama para pejabat pemerintah lainnya termasuk ketua eksekutif Hong Kong Carrie Lam yang tidak memakai masker pada acara peringatan 40 tahun pendirian pusat manufaktur berteknologi tinggi ke Shenzhen, provinsi Guangdong, China Selatan.

Presiden yang sudah berusia 67 tahun itu berbicara selama 50 menit, memuji perkembangan Zona Khusus Ekonomi Shenzen yang berbatasan dengan Hong Kong dengan “keajaiban”.

Dengan Xi kerap batuk sembari berpidato yang siarkan secara langsung oleh stasiun TV negara, CCTV berusaha untuk menjauh untuk ‘menghindari suara Xi terekam’. Domino99

Saluran Hong Kong, Apple Daily menulis judul berita utama mereka, ” Xi Jinping batuk-batuk pada acara ke Shenzhen” berita itu juga mencatat bahwa presiden Xi tampak “batuk dan minum air”.

Presiden China Xi Jinping Diduga Positif Corona
Presiden China, Xi Jinping.

Presiden China Xi Jinping Positif Corona

Saluran seluruh Taiwan juga menanggapi fenomena yang dugaan Presiden Xi Jinping positif corona. Sebuah tajuk utama berita Yahoo Taiwan bahkan memberitakan bahwa Xi Jinping mengalami “batuk hebat”.

Presiden Xi Jinping mulai batuk selama tujuh menit terakhir dari 6.300 kata yang ada pidatonya, termasuk batuk empat kali dalam tiga menit menurut laporan stasiun TV komersial Taiwan TVBS. BandarQ Online

Daratan Utama China, laporan berita CCTV tentang pidato pemimpin China itu tidak memperlihatkan momen ketika Xi batuk.

Peristiwa ini membuat semua oposisi pemerintah China berspekulasi bahwa pemimpin besar Negeri “Panda” itu mungkin terserang infeksi Covid-19 meski sampai saat ini belum ada informasi apapun terkait hal tersebut.

Jika benar Presiden Xi Jinping positif corona, berarti semakin banyak pemimpin negara yang menderita Covid-19. Poker88

Sebelumnya sudah ada Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang positif corona tapi sekarang sudah sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Para Dukun Patung Kuda Arjuna Wiwaha

Aksi Para Dukun Patung Kuda Arjuna Wiwaha Dinastipk77.com – Jakarta, Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar unjuk rasa menolak Undang-undang Cipta Kerja Patung Kuda Arjuna Wiwaha Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2020). Aksi yang berlangsung sekira 2 jam 30 […]

Subscribe US Now