Putin Turun Tangan saat Ayah Khabib Covid19

admin

Putin Turun Tangan saat Ayah Khabib Covid19

Dinastipk77.com – Jakarta, Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mendapat jaminan dari Presiden Rusia, Vladimir Putin, soal kesembuhan ayahnya.

Momen sulit dialami Khabib Nurmagomedov setelah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, dikabarkan kritis akibat pandemi virus corona.

Seperti diberitakan Dinastipk77 sebelumnya, Abdulmanap Nurmagomedov dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi jantung. Judi Online

Abdulmanap bahkan harus diterbangkan ke ibu kota Rusia, Moskow, setelah lebih dahulu dirawat di kampung halamannya, Dagestan.

Dilansir Dinastipk77 dari MMA Junkie, Abdulmanap kemudian menjalani operasi jantung sebelum dibuat koma untuk alasan medis.

Khabib Nurmagomedov telah mengonfirmasi bahwa komplikasi jantung yang dialami ayahnya disebabkan oleh virus corona.

“Ayah saya masih di rumah sakit. Dia juga mengalami komplikasi jantung karena Covid-19,” kata Khabib dikutip dari Dinastipk77.

“Dia menjalani operasi jantung tahun lalu dan operasi kedua pada hari ini. Jadi, dia masih dalam kondisi buruk. Hanya itu yang bisa saya katakan,” imbuhnya. Domino99

Ucapan simpati diterima oleh Khabib Nurmagomedov.

Presiden UFC, Dana White, mendoakan agar Abdulmanap segera pulih. Pun demikian dengan musuh bebuyutan Khabib, Conor McGregor.

Tak hanya ucapan, keluarga Nurmagomedov juga mendapat bantuan langsung dari orang nomor satu di Rusia yaitu Vladimir Putin.

putin-turun-tangan-saat-ayah-khabib-covid19
Presiden Rusia, Vladimir Putin (kiri), menemui Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Abdulmanap Nurmagomedov.

Putin Turun Tangan saat Ayah Khabib Covid19

Hal itu seperti disampaikan oleh manajer Khabib, Ali Abdelaziz.

“Khabib terus berbicara dengan Vladimir Putin selama beberapa hari terakhir,” kata Ali Abdelaziz dalam interviu dengan ESPN.

“Dia [Putin] telah berjanji bahwa ayah Khabib akan mendapatkan perawatan medis terbaik yang tersedia saat ini,” ucapnya lagi.

Vladimir Putin memang dekat dengan keluarga Nurmagomedov. BandarQ Online

Khabib dan Abdulmanap telah diundang oleh Putin sebanyak dua kali setelah berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC.

Nurmagomedov pertama kali diundang Putin setelah mengalahkan Conor McGregor.

Pertemuan kembali diadakan usai Khabib menang atas Dustin Poirier.

Sekadar informasi, Khabib Nurmagomedov merupakan petarung asal Rusia pertama yang sukses menjadi juara di era modern UFC. Poker88

Setelah mendapat bantuan dari Presiden Putin, Khabib dan keluarga kini berharap agar Abdulmanap mendapat kesembuhan.

“Presiden sudah berusaha membantu Khabib beberapa kali. Itu meringankan beban kami, tetapi segalanya berada di tangan Allah,” tutur Abdelaziz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tips Belanja Online Shop Dengan Aman Dan Tidak Tertipu

Tips Belanja Online Shop Dengan Aman Dan Tidak Tertipu – Pandemi corona dan kebijakan physical distancing membuat banyak orang beralih profesi menjadi penjual online dan membuka toko online. Ditambah pemain lama, praktis persaingan jualan online semakin ketat. Semakin banyak penjual tentu […]
Tips Belanja Online Shop Dengan Aman Dan Tidak Tertipu

Subscribe US Now