NIKITA NANGIS DAPAT AL- QURAN HADIAH LEBARAN

admin

NIKITA NANGIS DAPAT AL- QURAN HADIAH LEBARAN

NIKITA NANGIS DAPAT AL- QURAN HADIAH LEBARAN – Momen mengharukan dirasakan Nikita Mirzani pekan ini. Selasa (12/5/2020), ibu tiga anak ini mendapat kiriman kado untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Kado itu kiriman dari Amelia Natadipura. Nikita Mirzani memanggilnya kakak. Kali pertama menerima paket itu, Nikita Mirzani jatuh hati pada pengemasan yang simpel, elegan, dan rapi.

Setelah dibuka, bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Taman Lawang terenyuh menyaksikan isinya. Momen membuka kado dari Amelia diabadikan Nikita Mirzani dalam fitur Instagram Stories Judi Online.

NIKITA NANGIS DAPAT AL- QURAN

Pesan Sahabat

Berbekal kamera ponsel, ia memperlihatkan kado yang tergeletak di meja. “Alhamdulillah, ya Allah bagus banget tempatnya. Tempatnya saja sudah bagus, gimana dalamnya,” cetus Nikita Mirzani.

Setelah dibuka, ia menemukan sebuah kartu berisi pesan tulisan tangan. “Dear adikku tersayang, selamat Hari Raya Idulfitri 1401 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. Semoga (kado) dari aku ini yang terpilih untuk selalu dibaca, amin,” begitu isi pesannya.

Al Quran

“Love you too Kak Amelia Natadipura,” beri tahu bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI, menahan haru. Penasaran, Nikita Mirzani kemudian membuka isinya.

“Jadi ini adalah, ya Allah… benar-benar, deh. Ini adalah Al Quran. Suka banget, bentuknya bagus banget. Coba bantuin buka dulu,” cetus ibu tiga anak ini, bersemangat.

Menangis Terharu

Kitab suci itu dikeluarkan dari wadahnya. “Aku terharu lo, aku mau nangis. Ini ada namaku, ada tanggal lahir aku. Dan ini adalah kitab suci Al Quran,” cetus Nikita Mirzani dengan suara bergetar.

Al Quran bersampul abu-abu itu terdapat tulisan nama dan tanggal lahir Nikita Mirzani. Pelantun “Selalu Salah” dan “Baby I Hate You.” ini tertangkap layar mengusap nama dan tanggal lahirnya yang tertera di Al Quran Domino99.

Suka Membaca

“Aduh, aku meneteskan air mata ini Kak Mel. Ya Allah subahanallah,” beri tahu alumni program Take Me Out Indonesia. Nikita Mirzani mengaku senang membaca Al Quran.

“Terima kasih kakakku sayang, ini berguna banget karena Niki suka baca kebetulan terus di sini ada artinya juga di pinggir-pinggirannya juga. Makasih Kak Mel. I love you so much,” ujarnya sembari menangis bersama situs BandarQ Online

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ahli Psikologi Forensik Menanggapi Prank di YouTube

Ahli Psikologi Forensik Menanggapi Prank di YouTube Dinastipk77.com – Jakarta, Ahli Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel menanggapi maraknya konten prank di YouTube yang belakangan ramai diperbincangkan publik. Reza mengatakan, prank bukanlah fenomena yang baru muncul belakangan ini saja. “Prank boleh […]

Subscribe US Now