VIRAL NENEK 63 TAHUN DENGAN TUBUH IDEAL

admin

Dinastipk77.com, Viral Nenek 63 Tahun – Penuaan menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan banyak orang, terutama bagi kaum hawa yang tak ingin penampilan fisiknya berubah.

Padahal, menua bukanlah sesuatu yang perlu kita takutkan, melainkan perlu dipersiapkan. Setidaknya, hal itu mungkin terbesit di pikiran kita ketika melihat nenek yang satu ini.

Lesley Maxwell, seorang nenek berusia 63 tahun tidak seperti stereotip nenek pada umumnya.

Ia masih percaya diri mengenakan bikini di usianya. Bahkan tubuhnya masih tampak segar dan kencang.

Bentuk tubuh tersebut tak diciptakan hanya dalam semalam, melainkan dibentuknya melalui kerja keras selama 40 tahun.

Viral Nenek 63 Tahun dengan tiga cucu ini bahkan masih berolahraga sama seperti yang dijalaninya di masa lalu.

Leslie pun sering berbagi kegiatan olahrganya melalui akun Instagramnya. Hingga berita ini ditulis, akun Instagram miliknya sudah diikuti lebih dari 27 ribu akun Judi Online.

VIRAL NENEK 63 TAHUN DENGAN TUBUH IDEAL

Lewat unggahan foto dan videonya, Leslie membuktikan bahwa usia hanyalah angka jika bicara soal kebugaran. Ia kerap berbagi kesehariannya berolahraga atau sekadar menunjukkan fisiknya yang masih kencang.

Misalnya, dalam sebuah video Lesley menunjukkan dirinya sedang melakukan variasi squat menggunakan kabel dan di video lainnya mempraktikkan push up menggunakan bosu ball Domino99.

Tampilan awet muda Leslie tak terlepas dari kerja keras dengan berolahraga rutin di usia muda. Ia berolahraga lima kali seminggu dengan mayoritas melakukan deadlift dan squat.

Namun, Lesley tidak melakukan diet dan lebih memilih fokus pada makanan padat nutrisi yang tinggi protein dan lemak. Makanan favoritnya adalah telur organik utuh, salad asinan kubis dan roti gandum.

Lesley telah memenangkan hampir 30 gelar kebugaran sepanjang hidupnya, namun baru memulai perjalanan binaraganya di akhir usia 40 tahun karena melihat sebuah iklan kompetisi kebugaran di televisi.

Saat itu ia melihat, perempuan-perempuan binaraga yang berparade menggunakan sepatu hak tinggi dan bikini tersebut tampak begitu mengesankan Agen Poker.

Kemudian ia memutuskan menjadi pelatih kebugaran dan memenangkan gelar kebugaran pertamanya di usia 48 tahun.

Tampilan Lesley yang masih bugar dan segar di usia senja itu bahkan membuatnya masih didekati oleh pria-pria yang berusia beberapa dekade lebih muda darinya. Memang tampak cukup awet muda, ya.

Bagaimana denganmu, siapkah kerja keras demi tubuh bugar di usia senja seperti Leslie?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Muhadjir Effendy Heran Kulkas Diberi Label Halal

Muhadjir Effendy Heran Kulkas Diberi Label Halal Dinastipk77.com – Jakarta, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengaku heran dengan adanya pemberian label halal terhadap barang elektronik. Menurut Muhadjir, masyarakat sering terjebak dengan pelabelan, termasuk label halal terhadap […]

Subscribe US Now