Apple Rilis iPhone 9 Dengan Harga 6,3 Juta Rupiah

admin

Apple Rilis iPhone 9 Dengan Harga 6,3 Juta Rupiah

Dinastipk77.com, Apple Rilis iPhone 9- Apple resmi merilis seri ponsel ekonomisnya yang terbaru, iPhone SE 2. Ponsel penerus dari iPhone SE yang dirilis pada 2016 itu, diluncurkan secara online, Rabu, 15 April 2020.

Model SE generasi kedua ini dibanderol seharga US$ 399 atau setara dengan Rp 6,3 juta. Harga ini jauh di bawah iPhone 11 termurah yang dilabeli US$ 699 (setara Rp 11 juta) dan iPhone 11 Pro Max berharga US$ 1.099 (setara Rp 17 juta).

Layar dari ponsel iPhone ‘murah’ itu berukuran 4,7 inci, lebih kecil dari jajaran iPhone terbaru yang sudah meluncur lebih dulu. Apple juga menawarkan tampilan layar Retina HD, video 4K dan tombol beranda yang memungkinkan memiliki fungsi TouchID BandarQ Online.

Ukuran yang lebih kecil dan diadakannya kembali fitur TouchID dapat membantu menekan biaya. Tapi juga dinilai dapat mematikan pelanggan yang terbiasa dengan jajaran iPhone saat ini yang lebih besar dengan kerapatan piksel lebih tinggi dan opsi membuka kunci melalui FaceID Judi Online..

Ponsel iPhone SE 2 ini mengemas kamera wide dengan stabilisasi gambar dan fokus otomatis lebih cepat dalam cahaya rendah. Fitur lainnya seperti mode potret, kedalaman dan alat penyesuaian pencahayaan. Dalam sebuah unggahannya di Twitter , CEO Tim Cook menyebutnya sebagai sistem kamera tunggal terbaik yang pernah ada di iPhone Domino99.

Baterai yang dimilikinya berdaya tahan yang sama dengan iPhone 8. Ponsel ini tersedia dalam varian putih, hitam dan merah. Untuk urusan kapasitas memori, disediakan tiga varian: 64 GB dihargai US$ 399 (Rp 6,3 juta), 128 GB US$ 449 (Rp 7 juta) dan 256 GB dibanderol US$ 549 (Rp 8,6 juta).

Seluruhnya akan tersedia untuk pre-order mulai Jumat, 17 April 2020 dan dikirimkan ke pelanggan pada 24 April 2020.

Dengan harga yang lebih rendah memungkinkan Apple menarik lebih banyak pelanggan di Amerika Serikat dan internasional. Serta bisa bersaing lebih baik dengan produsen berbasis Android seperti Google dan Samsung, yang sudah menawarkan alternatif selain iPhone yang lebih murah Poker88.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Luhut Ungkap Kondisi Terkini Budi Karya

Luhut Ungkap Kondisi Terkini Budi Karya Dinastipk77.com – Jakarta, Luhut Ungkap Kondisi Terkini Budi Karya. Menteri Perhubungan ad interim Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan kondisi terkini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Luhut mengatakan kondisi Budi Karya Sumadi semakin membaik dan sudah […]

Subscribe US Now