Pelatih Bali United Sudah Rindu Sepak Bola

admin

Pelatih Bali United Sudah Rindu Sepak Bola

Dinastipk88.com – Jakarta, Pelatih Bali United Sudah Rindu Sepak Bola. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan dirinya sudah sangat rindu dengan aktivitas di pinggir lapangan hijau.

Sudah tiga minggu sejak laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 terakhir digelar dan para pelaku sepak bola Indonesia harus vakum dari dunia yang digelutinya.

Stefano Cugurra adalah salah satu yang harus merasakannya. Judi Online

Pelatih Bali United yang akrab dipanggil Teco itu mengaku merindukan aktivitasnya di pinggir lapangan hijau di kala Serdadu Tridatu bertanding.

Tidak hanya itu, pelatih asal Brasil tersebut juga tidak sabar ingin segera memberikan materi latihan kepada anak asuhnya.

“Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi,” ucap Teco dikutip dari laman resmi Bali United. Domino99

“Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya,” tutur dia.

Bali United sudah meliburkan tim sejak pertengahan Maret lalu dan kini harus rela memperpanjang masa liburnya menyusul keputusan PSSI yang menangguhkan Shopee Liga 1 2020 hingga akhir Mei mendatang.

pelatih-bali-united-sudah-rindu-sepak-bola
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Sabtu (26/10/2019), sebelum menjamu Barito Putera.

Pelatih Bali United Sudah Rindu Sepak Bola

Kompetisi bahkan terancam berhenti permanen apabila pemerintah memperpanjang masa tanggap darurat wabah COVID-19.

Kini dalam situasi yang serba sulit, para pemain, pelatih, dan staf Bali United harus dirumahkan untuk melaksanakan kegiatan mereka di kediaman masing-masing.

Para pemain diperintahkan untuk menjaga kebugaran fisik mereka dengan terus melakukan latihan rutin. BandarQ Online

Tidak hanya itu, mereka ditugaskan untuk mengirim rekaman video latihan kepada pelatih fisik Bali United, Yokie Nugraha.

“Ya, pemain memang punya tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemain akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Yokie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini,” ujar Teco.

“Hal itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur,” tutur pria yang akrab disapa Teco itu. Poker88

Saat ini Bali United berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari tiga laga.

Hasil ini membuat mereka hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lorenzo Pembalap Penguji di Tim Yamaha

Lorenzo Pembalap Penguji di Tim Yamaha Dinastipk88.com – Jakarta, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menyatakan timnya sudah menutup pintu rapat-rapat untuk kehadiran Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo telah memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019 usai cedera parah dan hasil […]

Subscribe US Now