Lorenzo Pembalap Penguji di Tim Yamaha

admin

Lorenzo Pembalap Penguji di Tim Yamaha

Dinastipk88.com – Jakarta, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menyatakan timnya sudah menutup pintu rapat-rapat untuk kehadiran Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo telah memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019 usai cedera parah dan hasil mengecewakan bersama Repsol Honda. Judi Online

Masa pensiun Por-Fuera—julukan Lorenzo—tidak berlangsung lama. Pada Januari 2020, dia kembali ke tim terdahulunya, Yamaha.

Bersama Skuat Iwata, Lorenzo menjalankan peran sebagai pembalap penguji yang bertanggung jawab dalam pengembangan motor YZR-M1. Domino99

Keputusan Jorge Lorenzo yang memilih balik ke Yamaha turut mendapat sorotan dari Paolo Ciabatti yang merupakan Direktur Olahraga Ducati.

lorenzo-pembalap-penguji-di-tim-yamaha
Jorge Lorenzo Sebagai Pembalap Penguji di Tim Yamaha.

Lorenzo Pembalap Penguji di Tim Yamaha

Ducati bukan tim yang asing bagi Lorenzo. Juara dunia lima kali itu pernah membela skuat Borgo Panigale pada 2017 dan 2018.

Selama dua musim membalap untuk Skuat Borgo Panigale, Jorge Lorenzo mengemas tujuh hasil podium dengan tiga kemenangan. BandarQ Online

Lorenzo sempat dikabarkan kembali ke Ducati pada pertengahan tahun lalu. Namun, Paolo Cibatti menyebut timnya telah menutup pintu rapat-rapat bagi sang pembalap.

“Dia sekarang adalah pembalap Yamaha,” kata Paolo Ciabatti menepis rumor tersebut. Poker88

Ciabatti memaklumi keputusan Lorenzo kembali ke Yamaha.

“Saya tak kaget Lorenzo menerima tawaran sebagai test rider Yamaha. Dia tidak nyaman saat berada di Honda, selain itu dia juga sering mengalami cedera,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ulasan Bill Gates Soal Terdampak Pandemi Corona

Ulasan Bill Gates Soal Terdampak Pandemi Corona Dinastipk88.com – Jakarta, Bill Gates, pendiri Microsoft, yang pernah memprediksi akan adanya pandemi yang bakal membuat kekacauan di dunia, kembali berbicara soal virus corona jenis baru, covid-19. Kali ini, miliarder dunia tersebut mengulas […]

Subscribe US Now