Cerita Lukaku soal Thierry Henry

admin

Cerita Lukaku soal Thierry Henry

Dinastipk88.com – Jakarta, Cerita Lukaku soal Thierry Henry. Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengatakan Thierry Henry berhasil mempermalukan satu pemain tim nasional mereka dalam sesi latihan.

Mantan pemain sekaligus kapten Arsenal, Thierry Henry, merupakan salah satu penyerang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata pada masanya. Judi Online

Kemampuan yang dimiliki Henry bahkan diakui oleh penyerang bintang asal Belgia, Romelu Lukaku.

Lukaku pernah melihat Henry mampu mempermalukan satu pemain tim nasional Belgia ketika beradu kemampuan saat melakukan sesi latihan.

Hal itu dilakukannya saat menjadi asisten pelatih tim nasional Belgia dari tahun 2016 hingga 2018. Domino99

“Saya pikir ketika Anda melatih tim nasional Belgia, kami para striker, mungkin memiliki waktu terbaik karena terdapat kompetisi di tim tersebut,” kata Lukaku dalam perbincangan dengan Henry via Instagram, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

“Semua orang bermain di level tertinggi, semua berkat Anda. Kami selalu ingin melakukan yang terbaik dan mengalahkan satu sama lain.”

“Anda bahkan terlibat kompetisi itu! Itu bagian yang lucu. Anda mungkin sudah pensiun, tetapi hal itu tidak terlihat dari kemampuan Anda,” kata Lukaku.

cerita-lukaku-soal-thierry-henry
Pemain Timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Cerita Lukaku soal Thierry Henry

Bomber Inter Milan itu menceritakan adiknya, Jordan Lukaku, yang mengaku pernah melihat sang legenda pamer skill dalam sesi latihan.

“Saya ingat ketika Jordan datang dan menceritakan saat Anda memamerkan kemampuan dalam latihan. Saya tidak akan menyebutkan nama, tetapi satu pemain meninggalkan lapangan karena Anda,” kata Lukaku melanjutkan.

Siapa pemain yang dimaksud? Henry juga tak ingin membocorkan identitasnya. BandarQ Online

“Tidak, jangan,” katanya membalas perkataan Lukaku saat membahas pemain yang dipermalukan Henry.

Mendengar pernyataan itu, Henry mengakui dirinya terkadang tidak bisa menahan keinginan untuk memamerkan bakatnya yang tidak lekang ditelan oleh zaman.

Sebelum memutuskan untuk pensiun, Henry merupakan salah satu penyerang terbaik di masanya. Poker88

Hingga saat ini, Thierry Henry tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Arsenal sepanjang masa dengan torehan 228 gol dari 377 laga.

Tak hanya di level klub, di timnas Prancis, Henry juga menjadi raja gol sepanjang masa Les Bleus dan memenangi Piala Dunia 1998 serta Euro 2000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelatih Bali United Sudah Rindu Sepak Bola

Pelatih Bali United Sudah Rindu Sepak Bola Dinastipk88.com – Jakarta, Pelatih Bali United Sudah Rindu Sepak Bola. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan dirinya sudah sangat rindu dengan aktivitas di pinggir lapangan hijau. Sudah tiga minggu sejak laga pekan ketiga […]

Subscribe US Now