Manchester City Bakal Akhiri Pep Guardiola

admin

Manchester City Bakal Akhiri Pep Guardiola

Dinastipk88.com – Jakarta, Manchester City Bakal Akhiri Pep Guardiola. Manchester City telah menyiapkan beberapa kandidat sebagai pengganti pelatih Pep Guardiola. Salah satunya adalah mantan kapten Arsenal.

Kedatangan Pep Guardiola ke Etihad Stadium pada Juli 2016 lalu telah mengubah wajah Manchester City. Judi Online

Manchester City dibawa menjadi salah satu tim paling disegani di Liga Inggris berkat sentuhan tangan dingin Pep Guardiola.

Dua gelar Liga Inggris disabet secara back-to back oleh The Citizens pada musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Namun, kemesraan antara Man City dan eks pelatih Barcelona itu mulai menjadi abu-abu karena kontrak sang pelatih bakal berakhir pada 2021. Domino99

Masa depan Guardiola di Etihad Stadium telah banyak diperdebatkan seiring kontraknya yang telah memasuki 3,5 tahun.

Spekulasi yang beredar mengaitkan Guardiola dengan dua klub top Eropa, yakni Paris Saint-Germain dan Juventus, sebagai destinasi berikutnya.

manchester-city-bakal-akhiri-pep-guardiola
Pep Guardiola.

Manchester City Bakal Akhiri Pep Guardiola

Jajaran direksi Man City telah memulai pencarian pengganti Guardiola.

Mengingat filosofi sepak bola Pep Guardiola yang khas, Ferran Soriano (Chief Executive Officer) dan Txiki Begiristain (Director of Football) telah mengidentifikasi tiga dari enam kandidat pengganti Guardiola.

Di antara kandidat yang telah mengerucut menjadi tiga nama, mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, turut masuk dalam pertimbangan. BandarQ Online

Pemilihan pria asal Prancis berdasarkan pengalamannya yang pernah menukangi tim U-23 Man City dengan mengadopsi filosofi Guardiola pada 2013.

Vieira pun menghabiskan waktu dua setengah tahun guna mempelajari teknis kepelatihan sebelum melatih New York City FC pada 2015. Poker88

Vieira mampu membimbing New York City FC dari peringkat ke-17 merangsek ke posisi keempat pada musim 2015-2016.

Kini mantan pemain Arsenal, Inter Milan, dan Juventus itu tengah berjuang bersama Nice di Liga Prancis musim 2019-2020 untuk menembus Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilkada Serentak 2020 Ditunda Akibat Corona

Pilkada Serentak 2020 Ditunda Akibat Corona Dinastipk88.com – Jakarta, Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 disepakati ditunda akibat pandemi virus corona. Komisi II DPR dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) beserta Komisi Pemilihan Umum (KPU) sepakat menunda Pilkada 2020. Hal itu disepakati dalam […]

Subscribe US Now