Satu Pemain Persib Bandung Positif Corona

admin

Satu Pemain Persib Bandung Positif Corona

Dinastipk88.com – Jakarta, Salah satu pemain Persib Bandung dinyatakan positif terjangkit virus corona atau yang juga disebut Covid-19.

Persib Bandung mengumumkan langsung berita mengenai pemainnya yang terjangkit virus corona melalui situs resmi klub, Jumat (27/3/2020). Judi Online

Dokter tim Persib Bandung, M Raffi Ghani, mengatakan pemain tersebut terpapar virus corona tanpa gejala.

Dalam rilis resmi Persib Bandung, pihak manajemen klub tidak menyebut identitas pemain yang dimaksud.

Pemain Persib Bandung itu saat ini sedang menjalani isolasi mandiri yang dipantau oleh dokter tim. Domino99

“Sesuai dengan izin pasien, dapat saya sampaikan bahwa yang bersangkutan sedang dalam keadaan normal dan tidak menunjukkan gejala apa pun,” kata M Raffi Ghani dilansir dari laman resmi klub.

“Setelah diketahui positif, kami selaku tim dokter langsung meminta dia untuk melakukan isolasi mandiri dan akan kami terus pantau kondisi kesehatannya,” tutur dia.

satu-pemain-persib-bandung-positif-corona
Gelandang Persib Bandung menjalani pemeriksaan medis dalam rangka mencegah virus corona di Graha Persib, Kamis (26/3/2020).

Satu Pemain Persib Bandung Positif Corona

Terkait hal itu, Direktur Utama Persib Bandung Glenn Sugita, memastikan bahwa pemain dan ofisial klub akan melakukan karantina di rumah sesuai protokol kesehatan.

Selain itu, Persib Bandung juga telah melakukan penyemprotan asrama pemain, kantor, hingga store, kafe, dan radio menggunakan didinfektan. BandarQ Online

Tak hanya itu, Persib Bandung juga menangguhkan jadwal latihan sampai isolasi mandiri selesai dilakukan.

“Saat kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosis Covid-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri,” ucap Glenn. Poker88

“Tidak hanya itu, kami juga telah menginformasikan hal ini kepada pihak yang berwenang supaya bisa menekan risiko penyebaran Covid-19 dengan cara membantu mereka melakukan penelusuran kontak (contact tracing),” tandasnya.

Glenn turut memberikan imbauan kepada para penggemar untuk mengikuti segala anjuran yang diberikan pemerintah guna terbebas dari penularan virus yang telah menjadi pandemi global ini.

“Kesehatan dan keselamatan semua pemain, ofisial, dan fans Persib adalah yang utama bagi kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Jatim Imbau Pedagang Pecel Lele

Gubernur Jatim Imbau Pedagang Pecel Lele Dinastipk88.com – Jakarta, Gubernur Jatim Imbau Pedagang Pecel Lele. Khofifah Indar Parawansa mengimbau kepada pedagang pecel lele dan penyetan sari laut untuk tidak mudik ke Lamongan selama wabah virus corona (Covid-19) belum teratasi. Hal […]

Subscribe US Now